Qudwah Care Resmi Luncurkan Program SYAHDU

0
21

Lebak, BadakPos.com- Yayasan Islam Qudwatul Ummah bersama Teman Asuh resmi luncurkan program Sahabat Yatim dan Dhuafa (SYAHDU). (24/09/21).

Suryadi, Kepala program Qudwah Care mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk ikhtiar untuk memberikan harapan kepada anak bangsa yang belum tercukupi kebutuhannya.

“Melalui program teman asuh ini menjadi pemicu untuk setiap kita memberikan dukungan dan motivasi kepada setiap anak mewujudkan mimpinya, melalui kegiatan ini juga kita berusaha untuk mencukupi keperluan para yatim dan dhuafa terutama dalam hal finansialnya,” jelas suryadi.

Ia juga sangat menyayangkan dengan adanya fakta bahwa tingginya tingkat putus sekolah di kalangan anak sekolah dasar.

“Setiap menit ada 4 bahkan lebih anak yang putus sekolah menurut yang saya dapat dari data Kemendiknas, makadari itu kita sangat harapkan program ini dapat menuai manfaat bagi para penerimanya,” ucapnya.

“Anak Indonesia merupakan potensi sumber daya manusia yang hebat sekaligus generasi penerus bangsa. Dari tangan merekalah di harapkan lahir jiwa kepemimpinan masa depan yang gemilang. Dengan semangat dan segala potensi yang di miliki,”

Suryadi menambahkan, bahwa baru-baru ini Qudwah Care memberikan donasi kepada salahsatu santri penghafal qur’an di Madinah Al-Hijrah pandeglang.

“Subhan salahsatu contoh anak penerima manfaat dari program yang telah di gulirkan oleh Qudwah Care. Anak pertama dari 4 bersaudara ini, sebelumnya keliling berjualan manisan di sekitaran rumahnya. Mengumpulkan setiap rupiahnya hanya untuk membeli kitab dan bisa ikut belajar di pondok yang berada di sekitaran rumahnya, selebihnya untuk menambah kebutuhan di rumah,” ungkapnya.

Suryadi pun turut mendoakan untuk Subhan agar dapat lebih dalam menorehkan pencapaian lain nya dalam menghafal Al-Qur’an.

“Semoga Ananda semakin fokus dan giat dalam belajar dan terus menambah hafalan al-Qur’an-nya yang kini sudah mencapai 2 juz Menuju 3 juz di Ponpes Madinah Al Hijrah – Cimanuk Pandeglang,” Tambhanya.

Di akhir, ia turut mengungkapkan terimakasih kepada para dermawan yang mendukung program tersebut.

Terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur yang senantiasa mendukung program ini dengan menyisihkan sebagian rizkinya, tutupnya. (BP2).

Salurkan Donasi Terbaikmu Melalui:

BSI : 7142714277/a.n Qudwah Care

Konfirmasi: 085880000804 (WA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here