Ramai dikunjungi, Seblak Ida Selalu Jadi Favorite

 

Pandeglang, badakpos.com – Penggemar pedas tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya seblak, makanan khas Bandung kini sudah ada di Pandeglang.

 

Sejak gemparnya makanan pedas ini, masyarakat Pandeglang dibuat penasaran dengan bentuk dan rasanya seperti apa. Untuk itu banyak masyarakat Pandeglang yang ingin membuka usaha seblak, salah satunya Ida.

 

Seblak Ida buka dua tahun lalu, berawal dari usaha rumahan kini Seblak Ida buka tepat di depan MUI. Tak sedikit banyak pengunjung yang datang silih berganti di Seblak Ida, bagi Ida ini adalah suatu keberkahan ditempat baru. “Saya merasa setelah ditempat ini alhamdulillah pengunjung dan peminat seblak lebih banyak, selain yang makan ditempat banyak juga yang delivery via projeck. Gak pernah berfikir bakal sekenal ini, karena kan banyak yang jual seblak selain saya,” tukasnya.

 

Tak hanya turun tangan sendiri, Ida pun dibantu empat karyawannya agar pesanan tidak keteteran, dengan dibantu empat karyawan Ida merasa cukup untuk diajak kerjasama agar pelanggan merasa puas.

 

Ditemui langsung di seblak Ida, Lista menegaskan bahwa seblak Ida sudah menjadi favoritnya sejak SMP. ” saya tahu seblak Ida dari saya SMP hingga sekarang SMA, pokoknya seblak Ida tempat nongkrong favorite saya,” tutupnya (BP-MG2)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *