RANO TERIMA KEPUTUSAN MK

0
6

SERANG – Selepas sidang Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan untuk menolak gugatan pasangan calon gubernur/wakil gubernur Rano – Embay, melalui pernyataan tertulisnya, Rano Karno langsung memberikan ucapan selamat kepada pasangan Gubernur-Wakil Gubernur terpilih Wahidin Halim-Andika Hazrumi masa bakti 2017-2022.

“Selamat pada Pak Wahidin dan Saudara Andika. Selamat bekerja. Banten menunggu dharma terbaik Anda berdua,” demikian isi pernyataan Rano, Selasa (4/4).

Dijelaskannya, setelah menggunakan hak konstitusionalnya di MK dirinya menyatakan legowo menerima Putusan 45/PHP/2017. Rano menyatakan percaya bahwa gubernur dan wakil gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Banten menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban.

Bagi Rano, persaingan telah selesai dan tiba waktunya untuk saling mendukung program program yang baik bagi masyarakat Banten.

“Mari kita endap dan kuburkan perselisihan yang barangkali sempat terjadi di masa yang lalu. Inilah waktunya kita kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju,” tegasnya.

Rano juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemrov Banten yang telah mendukung berbagai program pembangunan selama masa kepemimpinannya.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk bisa bekerja sama selama ini. Dan, kepada seluruh rakyat Banten, bukakanlah pintu maaf untuk saya bila ada salah dan khilaf yang pernah terjadi,” ungkap Rano mengakhiri pernyataannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here