Rasa Prihatin Irna Diwujudkan Dalam Sebuah Bantuan 100 Juta Rupiah

Pandeglang, badakpos.com – Bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak menyiratkan duka yang mendalam. Bantuan datang silih berganti, kali ini Bupati Pandeglang Irna Narulita menyalurkan bantuan untuk Kabupaten Lebak senilai 100 juta rupiah. Hal ini terungkap saat Irna menyerahkan bantuan tersebut kepada Bupati Lebak Iti Oktavia di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Senin (13/1/2020).

Saat bertemu Bupati Lebak Iti Oktavia, Irna menyampaikan rasa keprihatinan dan turut berbelasungkawa atas terjadinya bencana banjir di Kabupaten Lebak, “Kami turut prihatin, dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah banjir yang terjadi, Kabupaten Lebak adalah tetangga kami, kesedihan yang di alami warga Lebak kami bisa merasakan, karena satu tahun yang lalu Pandeglang juga juga pernah di landa duka akibat bencana tsunami dan gempa bumi, “kata Irna

Lebih lanjut Ia mengatakan, bantuan ini merupakan donasi dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pandeglang, “Jangan di lihat besar kecilnya, inginnya sih memberikan yang lebih besar akan tetapi daerah kami juga saat ini ada beberapa Kecamatan yang dilanda banjir, jadi kita harus saling berbagi, yang jelas bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah dan Warga Pandeglang bagi para korban bajir di Lebak, “tuturnya.

Sementara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pandeglang beserta masyarakat dan para ASN, yang telah peduli dan memberikan perhatian untuk warga Lebak yang sedang terkena musibah. Kata dia, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi para korban yang sangat membutuhkan dukungan dan bantuan, “Doakan kami mudah-mudahan masyarakat Lebak diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, “katanya. (BP3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *