Ratusan Botol Miras Dimusnahkan, Ini Pesan Tanto Bagi Warga Pandeglang

0
3

Pandeglang, badakpos.com  – Sebanyak Delapan Ratus Dua Lima (825) botol Minuman Keras (Miras) dimusnahkan usai pelaksanaan upacara puncak hari jadi Kabupaten Pandeglang, Senin (1/4) di depan halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Salpol-PP). Miras ini merukan hasil razia Satuan Polisi Pamong Praja dari berbagai titik yang terjaring saat operasi penyakit masyarakat.

 

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan jika miras merupakan musuh bagi seluruh masyarakat Pandeglang, oleh sebab itu ia berharap harus diperangi dan dimusnahkan secara bersama.”Alhamdulillah pada peringatan hari jadi Pandeglang ke-145 tahun diisi oleh banyak kegiatan positif salah satunya pemusnahan miras yang merupakan musuh masyarakat,” kata Tanto saat akan melakukan penghancuran miras oleh mesin Gilas.

 

Masih kata Tanto, diperkirakan hampir 6,7 juta orang di tanah air menjadi pecandu narkoba. Dan untuk miras, diperkirakan hampir 50 orang pertahun meninggal dunia. “Ini harus kita perangi dan musnahkan secara bersama. Yang paling penting adalah dorongan bimbingan keluarga dirumahnya agar tidak terjerumus kedalam narkoba dan miras,” ujarnya.

 

“Kita bimbing putra – putri terbaik kita. Kami apresiasi kepada petugas yang telah melaksanakan perda, kami akan mengkaji alkohol hingga nol persen tidak beredar di Pandeglang,” tutupnya.

Komentar dibawah ini