Ratusan Orang Ikuti Pendaftaran Untuk Jadi Murid Di SMAN 11 Pandeglang

0
5

Pandelang, badakpos.com – Sebanyak ratusan lulusan sekolah menengah pertama(SMP) dan tsanawiyah(MTS)yang berasal dari kecamatan Jiput, Cikedal dan Pulosari, hari ini (Senin, 17/6/2019) mendaftar diri ke sekolah menengah atas negeri 11Pandeglang yang berada di wilayah kecamatan Cikedal, berdasarkan pantauan wartawan Badakpos.com.

Para calon siswa -siswi SMAN 7 Pandeglang sejak pagi hari sudah memenuhi ruangan tempat pendaftaran, serta mengantri di depan meja panitia untuk mengisi formulir pendaftaran juga menyerahkan data persyaratan yang telah ditetapkan, adapun rincian data tersebut antara lain kartu keluarga (KK) asli ditunjukkan, surat tanda lulus asli, formulir pendaftaran, bukti pendaftaran dan kelengkapan lain serta masukan ke map biru, berdasarkan informasi yang didapat wartawan Badakpos.com.

Sementara Enjat Sudrajat Humas SMAN 11 Pandeglang saat ditemui mengatakan, bahwa tahapan pendaftaran siswa-siswi baru dari 17 hingga 22 juni, dan hasilnya akan diumumkan pada 28 juni mendatang.

Lanjut Enjat Sudrajat, untuk saat ini peminat untuk jadi murid SMAN 11 Pandeglang sudah lebih dari sebelah kelas, sedangkan kelas yang tersedia cuman ada sepuluh dan sesuai aturan per kelasnya hanya diisi maksimal 36 orang.”Dan juga aturan sekarang untuk penerimaan murid baru berdasarkan sistem zonasi, jadi yang diutamakan calon murid yang domisilinya di kecamatan Cikedal, selebihnya baru dari kecamatan lain, tetapi tempat tinggal mereka tidak jauh dari lokasi sekolah”, ungkap Humas SMAN 11 Pandeglang.

Masih kata Enjat Sudrajat, bagi mereka yang diterima di SMAN 11 Pandeglang tolong manfaatkan kesempatan ini, tetapi yang tidak keterima jangan berkecil hati, masih banyak sekolah swasta yang lebih bagus dari segi pendidikan atau tidak kalah dengan sekolah negeri, tutupnya.

Ditempat yang sama, Alfin Hermansyah mengatakan, bahwa ia ingin menjadi siswa di SMAN 11 Pandeglang, pasalnya teman-temannya banyak yang mendaftarkan diri disini, walaupun ia lulusan SMP di kecamatan Menes, juga berdomisili di sana, tetapi berharap bisa diterima di sekolah menengah atas negeri ini, imbuhnya. (Bp-11)

Komentar dibawah ini