Rayakan Ultah MTR Sport Ke-29, Kampanyekan Jalur Wisata Carita-Anyer Aman Dikunjungi

0
0

Pandeglang, badakpos.com -Keberadaan paguyuban angkot silver jurusan Labuan-Cilegon, atau lebih dikenal dengan angkot MTR kini sudah menginjak usia yang ke 29 tahun.

Dan pada hari ini(Sabtu, 27/4) puluhan angkot berwarna silvrr yang tergabung pada MTR sport fans club, sejak pagi hari sudah berkumpul di area parkiran pemandian air panas Cilurah indah, berdasarkan informasi yang didapat badakpos.com.

Dan sekitar jam 9.00 WIB acarapun mulai dibuka, dari mulai pembukaan, pembacaan kalam Ilahi, sambutan dari ketua paguyuban hingga pawai dari lokasi memutar ke Labuan dan kembali ke lokasi pemandian air panas Cilurah Indah, dengan pengawalan mobil unit Lantas Polsek Carita dan Labuan.

Bahrudin ketua paguyuban MTR sport saat ditemui badakpos ditengah acara berlangsung menuturkan, sebenarnya ini acara dadakan, rencananya Ulang tahun ke-29 ini akan dilaksanakan pas pergantian tahun 2018 ke 2019, tetapi bencana tsunami datang melanda sebelum pergantian tahun.

Lanjut Bahrudin, agenda Ultah MTR sport ini sengaja digelar sambil menyambut datangnya bulan ramadhan, juga yang lebih utama ini mengkampanyekan bahwa jalur wisata Carita-Anyer sudah aman untuk dikunjungi pasca terjadi bencana tsunami melanda perairan selat sunda.

Dan kami juga mengundang club angkot lain dari luar kota, seperti dari serang, cilegon, tangerang dan depok yang tergabung dalam Sexy auto club Indonesia.

Masih kata Bahrudin, paguyuban MTR sport ini bisa bertahan sampai saat ini, adalah berkat lebih mengedepankan kekeluargaan setiap menyingkapi permasalahan, baik sesama anggota sendiri maupun dengan masyarakat bahkan dengan club angkot lain tutupnya.

Ditempat yang sama, Jarkasih atau lebih dikenal dengan nama uban, Humas pusat dari Sexy auto club indonesia mengatakan, kami datang atas undangan dari MTR sport, untuk saling mengenal lebih dekat dan menjalin persaudaraan.

Dilanjutkan Uban, ternyata benar adanya jalur wisata Anyer ke Carita kini sudah aman untuk dikunjungi, serta ini bekal yang akan disampaikan disana, bahwa wisata pantai kini sudah layak dikunjungi dan aman, ungkapnya.

Dan sampai sore ini sekitar jam 16.00 WIB acara masih berlangsung, sedangkan angkot dari luar kota sudah meninggalkan lokasi sejak 14.30 WIB.(Bp-11)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here