Relawan Inspirasi Desa Berdaya, berbagi Bingkisan Lebaran

0
42
Bapak Usup dan Isteri (Ibu saprah), salah satu penerima bantuan ketika di kunjungi oleh Relawan Inspirasi
Bapak Usup dan Isteri (Ibu saprah), salah satu penerima bantuan ketika di kunjungi oleh Relawan Inspirasi

Pandeglang, Badakpos.com –  Sutrisno, adalah salah seorang Relawan Inspirasi dari Rumah Zakat (RZ) Program Desa Berdaya tepatnya di Desa Sukajaya Kecamatan Koroncong,  beberapa hari lalu Sutrisno melakukan kegiatan berupa menyampaikan bingkisan lebaran kepada beberapa Keluarga diwilayah binaanya tersebut, (09/5/2017).

“ini bukti  Kepedulian RZ di Sukajaya kepada Masyarakat, dan ini salah satu upaya untuk merekatkan silaturahim agar warga mengenal lebih jauh tentang Rumah Zakat dan program-program yang sudah berjalan maupun yang sedang direncanakan”, tutur trisno. selain menajdi Uapya mendekatkan Rumah Zakat dengan masyarakat juga menjadi modal untuk pemberdayaan, karena dengan dukungan masyarakatlah maka kita bisa bersama-sama meningkatkan kualitas kemandirian untuk menjadi masyarakat yang Maju.  Imbuhnya

Istri bapak Usup Ibu saprah, salah satu penerima bantuan ketika di kunjungi dirumahnya menyampaikan “alhamdullilah masih tetap puasa dan belum pernah alpa dalam sholat lima waktu dan tarawih dan sangat bahagia sekali dapat Paket Keluarga  berupa Bingkisan Lebaran dari pak pak trisno Rumah Zakat” ujarnya.

“Kami sangat senang, karena baru kali ini di kampung kami, kampung cibokor ada bantuan dari Rumah Zakat”. Tambahnya. Suheli anak ibu saprah yang tinggal berseblahan dgn tempat tinggal ibunya juga Mengucapkan terima kasih kepada RZ yang telah membantu ibunya dan bapaknya. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here