Refleksi Hari Anak Nasional, Relawan Sambangi SDN Sorongan

0
37

Pandeglang, Badakpos.com – Kelas jauh Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sorongan 2, dalam momentum Hari Anak Nasional (HAN) banyak relawan yang menyambangi SDN tersebut, diantaranya Pandeglang Care Movement (PCM), Ketimbang Ngemis Pandeglang (KNP), dan Foodbank.

Hadirnya para relawan tentu membawa bantuan untuk dibagikan yaitu perlengkapan sekolah, sekaligus membagikan susu untuk para siswa SDN Sorongan 2.

“Tujuan hadirnya kami ke Sorongan ini adalah dalam rangka ekspedisi hari anak nasional dan ingin melihat langsung kondisi kelas jauh SDN Sorongan 2, Sekaligus mengingatkan juga anak-anak di Sorongan bahwa setiap 23 Juli adalah hari anak nasional sekaligus kami mengajak mereka untuk bersama merayakan itu (HAN-red) 2017,” ungkap Aank Ahmad saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (29/7).

Terpisah Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengatakan, terimakasih kepada para relawan yang mempunyai komitmen bersama untuk meningkatkan drajat pendidikan di Pandeglang. Hadirya para relawan disana (sorongan 2), tentu akan memberikan motivasi yang tinggi.

“Pembangunan pendidikan tanggung jawab kita bersama, baik pemerintah, keluarga, dan masyarakat,” katanya.

Menurut Bupati Irna, kelas jauh di Sorongan 2 akan segera dianggarkan untuk pembangunan dua lokal. Karena kara Bupati Irna, walaupun mereka kelas jauh dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) yang sedikit, tetap kami perhatikan.

“Kami tidak menutup mata. Mereka adalah harapan bangsa, dalam mengisi kemerdekaan jadi akan kami perhatikan,” ucap Bupati saat perayaan Hari Anak Nasional di Pendopo Pandeglang.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here