Reses Anggota DPR RI, PKS Pandeglang Bagikan 2000 KTA Baru.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Menyerap aspirasi disela reses pertama anggota DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang membagikan dan menyiapkan KTA baru untuk 2000 anggota. Hal tersebut disampaikan ketua DPD PKS Asep Rafiudin Arief saat mendampingi reses anggota DPR RI dan membagikan KTA baru di Kecamatan Koroncong, Senin (23/12).

Asep menerangkan, bahwa partainya tengah banyak permintaan dari masyarkat yang ingin bergabung menjadi anggota di PKS. “Banyak permintaan dari masyarakat, semoga ini keberkahan dari doa dan ikhtiar semua para kader”, ungkap Asep kepada Badakpos.com.

Selain bagian dari terget partainya, Asep juga menambahkan, pembagian KTA baru PKS juga merupakan bagian dari menyerap aspirasi, “masyarakat akan merasa lebih dekat dengan partai PKS, serta cepat dalam menyampaikan aspirasi karena sedah menjadi bagian dari partai dakwah ini,” imbuh Asep.

“Target sementara kita (PKS Pandeglang) adalah 2000 KTA baru, dan di awali di sini (kecamatan koroncong-red),” Tutup Asep. (BP1).

Komentar dibawah ini