Resmi Usung Irna – Tanto Di Pilkada Pandeglang, Ini Alasan PKS.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Duet Irna – Tanto semakin menguat di Pilkada Pandeglang 2020, pasalnya hari ini Minggu (8/3), bertempat di Hotel S’Rizky Pandeglang, DPP PKS resmi memberikan rekomendasi untuk Irna – Tanto, di acara Rakorda DPD PKS Pandeglang.

Walaupun beberapa hari lalu, sempat santer PKS akan mengurungkan niat mengusung Irna, karena  Irna telah mendapat KTA dan menjadi kader PDIP.

Namun hal tersebut dibantah oleh ketua DPD PKS Pandeglang Tb.Asep Rafiudin Arif, saat di wawancarai awak media.

“PKS mengusung Irna-Tanto kembali adalah hasil dari kajian dan survey yang dilakukan oleh DPP PKS”, ungkapnya.

“Kami melihat ada beberapa pertimbangan, yang pertama berdasarkan kajian survey, DPP menilai bahwa Irna-Tanto berhasil dalam hal kinerja, terutama dalam merealisasikan visi misinya selama ini,” ujar Asep.

“Yang selanjutnya, pak Dimyati-kan kader PKS, Irna berarti masih keluarga besar PKS,”, pungkas Asep.

Saat ditanya soal penetapan partai pimpinan koalisi, Asep menuturkan bahwa hal tersebut akan dibahas berikutnya dengan semua partai pengusung.

Sementara itu, Irna Narulita Cabup Petahana yang saat itu didaulat menjadi bagian dari keluarga besar PKS, menuturkan, bahwa dirinya sangat beruntung dan bahagia berada di keluarga besar PKS.

“Saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar PKS, dengan kepercayaan yang PKS berikan, saya merasa optimis bersama kekuatan soliditas PKS, kami (Irna-Tanto-red) dapat kembali melanujutkan pembangunan Pandeglang,” Tutur Irna.

Hadir dan menandatangani rekomnedasi deklarasi Irna – Tanto Ketua Wilda Banjabar PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Aleg DPR RI PKS Ahmad Dimyati N, para Aleg DPRD Pandeglang, turut dihadiri pula oleh ketua DPC, para kader dan simpatisan PKS Se-Kabupaten Pandeglang.(BP1).

Komentar dibawah ini