Ronaldo Dirumorkan Perpanjang Kontrak Bersama Juventus Hingga 2023

0
11

Jakarta, Badakpos.com-  Mega Bintang Portugal Cristiano Ronaldo  berpeluang memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Meskipun dia santer dikabarkan ingin meninggalkan Turin pada musim panas ini.

Pemain 36 tahun tersebut mencetak lima gol di Piala Eropa 2020 bersama Portugal. Di Juventus ia mencatatkan 101 gol dalam 133 pertandingan sejak kepindahannya dari Real Madrid.

Kontrak Ronaldo menyisakan satu tahun lagi. Ia dikabarkan ingin hengkang dan isu yang berkembang dia bisa saja kembali ke Manchester United.

Namun menurut Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Senin (5/7), agen Ronaldo, Jorge Mendes saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Juventus mengenai kemungkinan Ronaldo memperpanjang kontrak.

Laporan tersebut mengeklaim Ronaldo bertekad memenangkan Ballon d’Or lagi bersama Nyonya Tua. Dimana Juventus masig berambisi memenangkan Liga Champions.

Musim 2020/2021 Ronaldo mencetak 36 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Namun secara tim Juventus tampak kesulitan bersaing dengan tim papan atas lainnya. Mereka bahkan nyaris tak lolos ke Liga Champions.

Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub. Paris Saint-Germain (PSG) salah satunya. Selain itu Real Madrid dan MU juga tak luput dari rumor tersebut.(BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here