Saat Apel Pagi Dihalaman Kantor Kecamatan Jiput, kehadiran Pegawai Belum Lengkap

Pandeglang, badakpos.com – Setiap hari senin, biasanya dihalaman kantor kecamatan akan dilaksanakan apel pagi, berdasarkan pantauan wartawan Badakpos.com.

Hal ini juga terlihat di halaman kantor kecamatan Jiput, dimana pada hari ini (senin, 12/8/2019)para pegawai melaksanakan apel pagi, akan tetapi kehadiran peserta masih kurang, baik itu dari perwakilan Puskesmas, Korwil Dindik serta Pegawai kecamatan sendiri.

Sementara, Ahmad Saepudin camat Jiput saat ditemui usai pelaksanaan apel pagi mengatakan, bahwa agenda ini adalah keharusan dan harus dilakukan setiap pegawai dikungkung kantor kecamatan juga Kepala Puskesmas, Korluh pertanian, Korluh KB dan Korwil Dindik.

Masih kata Camat, karena saat apel pagi akan menyampaikan informasi yang ada di intansi masing masing, progam apa saja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan, juga kendala apa saja yang ada dilapangan.”Jika saat apel pagi dari pihak mereka tidak ada perwakilan yang hadir atau apalagi tanpa ada informasi sebelumnya, ia akan memberikan teguran secara lisan, jika masih membandel, pihaknya akan melayangkan surat teguran”, terang Camat Jiput.

Camat melanjutkan, khusus untuk para pegawai kantor kecamatan, ia selalu mematau kehadiran mereka melalui absensi, baik itu saat masuk maupun pulang, biar para pegawai ada rasa malu imbuhnya.

Memang sampai saat ini, pelaksanaan apel pagi kehadiran pegawai belum maksimal, seharusnya 7.30 WIB pegawai harus sudah datang, kadang 8.00 baru hadir, sehingga pelaksanaan apel pagi diundur untuk menghargai pegawai yang datang terlambat, semoga kedepannya mereka ada rasa malu jika terlambat masuk kerja, kata camat Jiput.

Terpisah, Yandi Kasubag kepegawaian kecamatan saat ditemui mengatakan, bahwa saat apel pagi kehadiran pegawai belum maksimal, adapun Kasi pemerintahan tidak hadi atau belum datang, ia tidak mengetahui, pasalnya tidak ada konfirmasi.(Bo-11)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *