Saat Lebaran Konsumsi Manyarakat Akan Daging Cukup Tinggi

Pandeglang, badakpos.com – Dalam hitungan hari, 1 syawal 1440 hijriah atau lebih dikenal idul fitri(lebaran) akan segera tiba.

Kesibukan warga untuk memeriahkan idul fitri sangat tinggi, dari mulai membuat berbagai kue, membeli baju dan sandal serta sepatu baru hingga belanja beras, sayuran, ikan dan daging berdasarkan pantauan wartawan badakpos.com.

Dan hari ini(Senin, 3/6) warga sekitar kecamatan Labuan, sejak pagi hari memadati pasar untuk membeli daging kerbau dan ayam.

Sementara Sisri salah satu warga saat ditemui di pasar mengatakan, bahwa ia sengaja membeli daging kerbau dan ayam hari ini, sebab esok haripun harga daging diperkirakan tidak akan turun.

Lanjut Sisri, selain membeli daging segar, ia juga membeli daging beku, setiap lebaran ia selalu membeli tidak kurang dari 5 kilogram daging, kerbau 3 kilogram dan ayam negeri(boiler) 2 kilogram, terangnya.

Terpisah, Wawan salah satu pedagang daging menerangkan, bahwa ia setiap idul fitri selalu berjualan di pasar Labuan.

Masih kata Wawan, warga akan konsumsi daging saat lebaran cukup tinggi, terbukti walaupun pedagang daging banyak tetapi tetap laku dan habis, lihat aja besok(Selasa, 4/6) pembeli bisa dipastikan lebih banyak dari hari ini/sekarang, tutupnya.(Bp-11)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *