Saat Pembubaran Panitia PHBN, Camat Jiput Bilang Begini

0
1

Pandeglang, Badakpos.com – Pelaksanaan memeriahkan hari ulang tahun(HUT) Republik Indonesia(RI) ke-74 baru saja belalu, akan tetapi tugas dari para panitia masih belum selesai jika belum ada rapat pembubaran dan laporan penyampaian ketua panitia terkait anggaran di depan Muspika serta anggota.

Dan berdasarkan informasi yang didapat wartawan Badakpos.com Sabtu(31/8/209), bahwa pada Jumat(30/8) bertempat di aula kantor kecamatan Jiput, pihak ketua panitia hari besar nasional(PHBN)tingkat kecamatan telah menyampaikan pertanggung jawaban dana kegiatan tersebut di depan Muspika serta anggota panitia.

Adang ketua PHBN atau HUT RI ke -74 mengatakan, bahwa untuk kegiatan pelaksanaan memeriahkan hari kemerdekaan tahun ini lebih meriah jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, akan tetapi masih ada kekurangan peserta dalam pelaksanaan pawai atau karnaval(pesta rakyat).

Ini jangan sampai terulang lagi untuk tahun mendatang(2020), sebab ini momen nasional yang harus kita jungjung tinggi, tegas ketua PHBN.

Masih dikatakan Adang, saya mengungkapkan terima kasih atas kerjasama kepada Muspika, para Kades, panitia, pihak pengamanan, donatur, masyarakat kecamatan Jiput dan stakeholder lainnya, tutupnya.

Sementara Ahmad Saepudin camat Jiput, saat dihubungi melalui telepon menuturkan, untuk pelaksanaan kegiatan HUT RI ke-74 tahun cukup meriah.

Dilanjutkan Camat, tetapi masih banyak yang harus dibenahi, juga ia berikan apresiasi untuk ketua beserta anggota PHBN atas ucapaya mencari dana dan mempertanggungjawabkan uang tersebut, imbuh Ahmad Saepudin.(Bp-11)

Komentar dibawah ini