Saat Pengajian Di Kantor Kecamatan Pulosari, Ini Yang Disampaikan Camat

0
1

Pandeglang, badakpos.com – Bertempat di ruang aula kantor kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang, para pegawai beserta istri memenuhi ruangan itu, dimana; mereka akan mendengarkan tausiah yang disampaikan ustad pada agenda pengajian tersebut, berdasarkan pantauan wartawan Badakpos.com Jumat(28/6/2019).

Ace Jarnuji camat Pulosari saat membuka agenda pengajian menuturkan, bahwa saat ini pengajian dua mingguan atau sebulan 2 kali dibuka kembali, dimana sebelumnya sempat ditutup saat bertepatan dengan datangnya bulan ramadhan(puasa).

Lanjut camat, pada kesempatan ini ia atas nama pribadi juga jabatan menyampaikan mohon maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak kepada para hadirin, juga berharap peserta yang datang kedepannya lebih banyak dari pengajian kali ini.

Masih kata Camat, sebab dengan mengikuti pengajian ilmu agama yang didapat akan semakin bertambah, jadi jangan bosan-bosan untuk datang kepengajian, baik itu tingkah kampung, desa maupun kecamatan, tutupnya.

Ditempat yang sama, Sugiandono salah seorang pegawai kecamatan mengatakan, walaupun pengajian berlangsung, akan tetapi pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan, adapun jika perlu ada yang ditandatangani oleh camat, nunggu usai bubar pengajian.

Pada agenda pengajian tersebut, hadir ketua PKK kecamatan, ketua MUI kecamatan, Korwil Dindik, kepala Puskesmas dan beberapa kepala desa beserta istri.(Bp-11)

Komentar dibawah ini