Salah Posting, Seorang Admin Pemkab Minta Maaf Kepada Warga Net

1
117

Pandeglang, Badakpos.com – Salah seorang admin resmi medsos Pemerintah Daerah Pandeglang salah memposting kegiatan. Bukan kegiatan pemerintah, malah notifikasi games yang di posting.

 

Akhirnya admin pemkab tersebut meminta maaf kepada warga net di akun Whatsappnya. “Mohon maaf atas ketidak nyamanan netizen. Tidak ada unsur apapun, manusia terkadah khilaf,” ucap Hafid Hasan Riki diakun Whatsapp nya, Senin (26/02/2018).

 

Hafid menjelaskan, dirinya bermain games tidak menggunakan akun Facebook Pemerintah Daerah. Namun kata dia, terkadang saat bermain ada notifikasi yang ditawarkan oleh aplikasi games untuk di shared ke medsos. “Kebetulan yang sedang akfif di Hp saya akun Pemkab, saya pikir akun yang aktif punya pribadi saya makanya notifikasi ini ke bagikan di akun Pemkab Pandeglang,” jelasnya panjang lebar kepada Badakpos.com, Senin (26/2/2018).

 

Menurut Hafid, ini akan jadi pembelajaran kedepan agar lebih selektif dan teliti dalam mengelola akun Pemkab Pandeglang. “Ini pelajaran bagi kami. Semoga ini tidak terulang kembali,” pungkasnya.(Bp3)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here