Sambut Tahun Baru Islam, SDIT Irsyadul Ibad 2 Santuni Belasan Anak Yatim

0
1

Pandeglang, Badakpos.com – Banyak cara yang dilakukan warga untuk menyantuni sesama di bidang sosial, hal tersebut dilakukan SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang  menyambut hari tahun baru islam, menyantuni belasan anak yatim, di desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, (19/8).

Dalam agenda itu hadir ketua yayasan Hidayat Rahman, kepala SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang Danik Mulya Sari, dewan guru serta undangan lainnya.

Dalam sambutan ketua yayasan Irsyadul Ibad, Hidayat Rahman berpesan, agar para hadirin teruslah menebar kebaikan untuk sesama.

“Dan harus peduli terhadap anak-anak yatim, karena itu tauladan yang telah di contohkan oleh nabi kita Muhammad SAW,” pungkas Hidayat Rahman.

Sementara kepala SDIT Irsyadul Ibad 2 Pandeglang, Danik Mulyasari mengatakan, bahwa agenda atau kegiatan ini merupakan wujud pengabdian kami untuk terus melakukan kebaikan khususnya kepada anak-anak yatim, dimana pada mereka ada harapan untuk jadi pemimpin yang amanah.

Masih dikatakan Danik, walau ini masih dalam suasana pandemi covid-19, tetapi pihaknya tetap berusaha secara maksimal untuk berbagi kepada anak-anak yatim, semoga kita semua tetap semangat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. (BP11).

Komentar dibawah ini