Sanuji Peringati Tahun Kelahiran Di Gubug Mak Arsiah

0
9

Lebak, Badakpos.com – Tidak Semua Wakil Rakyat identik dengan kehidupan yang mewah dan glamour saat merayakan hari kelahirannya, Salah satunya Sanuji Pentramarta Wakil Ketua Komisi dua DPRD Banten ini melakukan parayaan hari ulang tahunnya di Gubuk Mak Arsiah Janda tua Kreatif, pengrajin tikar pandan di Pasir Gintung, Lebak (5/6).

Saat ditemui wartawan Badak Pos Bersama aparat Desa setempat, dan dikawal Babinsa, Sanuji menyampaikan “tak ada yang harus dispesialkan dengan kemewahan dihari ulang tahun saya”, justru ini bagian dari cara lebih spesial saya bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan hingga saat ini, imbuhnya.

Pria yang digadang masyarakat untuk maju di Pikada Lebak ini berharap, Di hari ulang tahunnya yang ke emapt puluh tujuh dapat lebih maksimal lagi dalam melayani Masyarakat, melakukan lebih banyak dalam pemberdayaan dan membela kaum yang lemah.

Disinggung soal Pilkada 2018, Sanuji menyampaikan “Saya siap menjalankan amanah dari Partai, tapi perlu di ingat Optimismenya bukan pada hasrat memimpin, melainkan melakukan lebih banyak lagi dalam melayani masyarakat dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, berhidmat Untuk Rakyat” tambahnya. (BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here