Satlantas Pandeglang Lakukan Razia

0
13

Pandeglang, Badakpos.com – Satuan Lalu Lintas menggelar razia rutin terhadap pengguna kendaraan bermotor roda dua maupun kendaraan roda empat, operasi yang digelar di Jalan Mayor Jenderal Widagdo itu, dilakukan pada sore hari dan berlangsung sekitar 1 jam lebih, (27/10).

“Kalau kegiatan sore ini merupakan operasi rutin aja yang ditingkatkan dan hasil kegiatan penindakan operasi kali ini sebanyak 58 pelanggaran, terang Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Rahmat Sampurno kepada usai razia digelar.

Ia menambahkan, razia kali ini didominasi oleh pelanggaran-pelanggaran berupa administrasi baik itu Surat Izin Mengemudi (SIM) maupun Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“Untuk pelanggaran-pelanggaran didominasi dari surat-menyurat, untuk sore ini dominasi surat menyurat baik itu SIM, STNK, maupun kelengkapan kendaraan itu sendiri baik plat ataupun spion dan penggunaan helm,” tandasnya.

Sementara itu, Rahmat mengakui selain operasi rutin, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menginformasikan kepada pengendara terkait Operasi Zebra yang tidak lama lagi akan dimulai.

“Operasi ini dalam rangka persiapan untuk operasi zebra sekaligus menghimbau dan menginformasikan ke masyarakat bahwasanya tanggal 1 sampai dengan 14 November 2017 kita melaksanakan Operasi Zebra,” tutur Alumnus Akpol 2007 itu.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here