SDIT Irsyadul Ibad 2 : Jadikan Ramadhan Bulan Pendidikan Sosial

Pandeglang, Badakpos.com – Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Irsyadul Ibad 2, untuk menerapkan kegiatan pendidikan sosial kepada peserta didiknya, di Torogong – Labuan, sabtu (25/5).

Pendidikan sosial yang diajarkan SDIT Kampus B tersebut tak hanya melibatkan murid dan guru, bahkan melibatkan pula kedua orang tua murid yang antusias hadir, Acara yang berlangsung hidmat tersebut dihadiri pula puluhan masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi berdirinya sekolah.

Hadir membuka acara, Ketua Yayasan SDIT Irsyadul Ibad Hidayat Rahman, dalam sambutanya memyampaikan rasa syukur atas kegaitan yang dapat dilaksanakan SDIT Kampus B tersebut.
“Kami berharap berkah ramadhan dari bakti sosial yang dilaksanakan ini, dapat membuat SDIT Kampus B ini semakin maju bahkan bisa melebihi kampus A,” ungkap Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Koordinator Wilayah Pendidikan dan Kebudayaan (Korwil Dikbud) Kecamatan Pagelaran H.Bahroni, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas kegiatan belajar mengajar yang telah di laksanakan SDIT Irsyadul Ibad Kampud B.

“Saya selaku kepala diwilayah Dikbud, sangat senang dengan kehadiran Sekolah berbasis islam di kecamatan Pagelaran, yang saya ketahui SDIT Irsyadul Ibad ini sudah tak diragukan lagi kualitasnya”, ungkap Bahrudin.

Supartika Yuliandani, yang akrab di sapa bunda Tika adalah orang tua dari Sativa Putri G, murid kelas 1 SDIT Irsyadul Ibad Kampus B, yang turut hadir bersama suami dan memberikan support serta komitmenya terhadap pendidikan puterinya.

Disesi wawancara dengan wartawan badakpos.com Tika menyampaikan, “saya dan para orang tua yang turut hadir hari ini berkomitmen dan sangat mendukung kegiatan SDIT Kampus B ini, bagi kami ini adalah pendidikan sosial yang sangat perlu di terapkan sejak dini”, jelas Tika. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *