Secara Administrasi Sudah Bagus, Bagaimana Dengan Outcome Nya

0
46

Pandeglang, Badakpos.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Pandeglang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Encep Mahfud, menanggapi hasil capaian Pemerintah Daerah tentang opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kata Encep, dirinya sebagai lembaga sangat memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah.

“Ini sebuah capaian yang bagus. Bahkan ini yang pertama, jika kita berkaca dari tahun sebelumnya,” Kata Encep Mahfud, kepada Badakpos.com, Kamis (8/6).

Menurutnya, dengan hasil WTP, bukan berarti tidak ada lagi permasalahan. Karena kata Encep, setelah ini pemerintah harus mewujudkan dalam bentuk program pembangunan disetiap  Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Secara administrasi sudah bagus. Namun Bupati Pandeglang (Irna-red) harus lebih menaikan ritme dalam pelaksanaan program di tiap OPD khususnya bidang teknis dan pelayanan guna kesejateraan masyarakat,” ungkapnya.

Encep berharap, capaian ini dapat dipertahankan tentu dengan memper erat lagi kekompakan Tim Work yang saat ini sudah berjalan. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here