Pejabat Pindah, Randis Diserahterimakan.

0
10

Pandeglang, Badakpos.com – Sejumlah pejabat yang kemarin dilantik, saat ini telah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Oproom Setda. Sekda Pandeglang Fery Hasanudin berhadap, sertijab ini disertai dengan serah terima kendaraan dinas demi kemanan dan ketertiban aset daerah. “Kebanyakan hanya sertijab saja tidak saja tidak dengaan randis nya. Jika tidak dilakukan segera, ini akan membuat aset tercecer,” ungkap Sekda Fery Hasanudin, saat Sertijab di Oproom Setda, Senin (05/03).

 

Selain Randis, Fery menegaskan, penyerahan memory pelaksanaan kegiatan ini dianggap penting, lantaran harus dipertanggungjawabkan oleh kepala yang baru. “Pejabat lama harus menyerahkan dokumentasi kegiatan ke pejabat yang baru sejauh mana proses pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggarannya,” tegas Fery.

 

Sekda berharap, pejabat yang baru sertijab segera bekerja dengan optimal. “Jangan menunggu lama karena sudah serahterima. Saya percaya dan yakin kepada bapak semua dapat laksanakan tugas dengab baik,” pungkasnya.

 

Ada empat (4) esselon II, dan lima belas (15) pejabat esselon III. Esselon II diantaranya Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi Tata Nanzariadi, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Dadan Tafif Danial, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Cecep Juanda. Sedangkan Esselon III Kepala Kantor Administrator KEK dan Para Camat. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here