Sekdes Cimanuk Siap Maju di Pilkades 2021

0
43

Pandeglang, Badakpos.com – Kuatnya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat mendorong Rahmatullah YJ, SE Sekretaris Desa Cimanuk, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, maju dalam pemilihan kepala desa Tahun Ini.

Dukungan dari masyarakat mulai kalangan tokoh muda, ulama, dan masyarakat umum. “Awalnya saya belum berniat untuk maju sebagai calon Kades, Tetapi banyaknya dukungan dari masyarakat mulai kalangan tokoh muda, ulama, dan masyarakat kepada saya untuk maju menjadi Calon Kepala Desa Ciamnuk saya kemudian memantapkan hati untuk ikut dalam bursa  pemilihan Calon Kepala Desa Cumanuk,” Ucap Rahmat pada Sabtu (20/3/2021) saat dijumpai di kediamannya.

Selain dukungan dari masyarakat, pengalamannya selama ini sebagai sekretaris desa juga menguatkan olptimismenya untuk membangun desa kearah lebih baik.

“Yang sangat mendorong saya untuk maju mengikuti ke pemilihan kepala desa (Pilkades) ini dengan niat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan pengalaman saat menjabat sekdes,” jelasnya

Rahmat mengatakan dirinya mempunyai visi dan misi untuk memajukan Desa Cimanik yaitu dengan Jargon BISA (Bersahaja, Iklas, Santun dan Amanah) harapannya bisa membangun Desa  Cimanuk yang Adil, Jujur, Sejahtera, Transparan dan Akuntabel.

“Mengenai misi dalam bidang pemerintahan terutama mengenai transparasi keuangan Dana Desa harus sesuai dengan aspirasi masyarakat banyak dengan mengedepankan pemerataan, berkelanjutan dan berkesinambungan,” Ujarnya

Rahmat menambahkan “masyarakat Desa Cimanuk mempunyai kesadaran yang cukup tinggi akan kepedulian membangun desa, serta memiliki banyak potensi desa baik SDA maupun SDM yang perlu lebih dikembangkan sehingga menjadikan Desa Cimanuk semakin maju, jelasnya. (BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here