Sekjen PPMI Banten Kritik Dispora Pandeglang

Pandeglang, Badakpos.com – Disela penyampaian sambutan dalam agenda pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Kabupaten Pandeglang (20/8), Sekjen DPD PPMI Banten Samhudi meyampaikan kritikannya terhadap Dirspora Pandeglang, menurutnya Dispora Pandeglang telah menganak tirikan DPC PPMI.

Menurut samudi “jika diperhatikan seksama dari ke delapan kabupaten dan kota di provinsi Banten, hanya dua kabupaten yang hubungannya kurang baik dengan DPC PPMI, salah satunya Pandeglang, hal tersebut bisa dibuktikan dari ketidak hadiran satupun unsur Dispora dalam acara pelantikan hari ini (minggu-red) dan pembuktian lainnya adalah dalam perhatian terhadap peserta Bhakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP), hanya Dispora pandeglang yang tak pernah menengok pesertanya baik diagenda Jambore Pemuda Indonesia (JPI) ataupun BPAP” ujarnya.

“Dispora adalah bapak asuh bagi PPMI, maka janganlah menelantarkannya dengan alasan apapun, karena itu sudah terikat oleh aturan, jika tidak maka PPMI bisa memboikot kegiatan yang berkaitan tersebut, namun alangkah lebih baiknya hubungan tersebut terselesaikan dengan bijak dengan jalur yang baik”.Ungkap samudi. (BP1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *