Sekretaris LL Dikti Apresiasi STIA Banten

Pandeglang, Badakpos.com  – Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Dharnita Chandra mengapresiasi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten. Pasalnya, perguruan tinggi tersebut memiliki akreditasi B, baik dari Institusi maupun Program Study (Prodi),” Berbahagialah para wali murid yang menyekolahkan anak nya disini (STIA), karena kampus ini akreditasinya B, ” kata Dharnita Chandra, saat menghadiri wishuda STIA angkatan XI di Horisson In Altama Pandeglang, Minggu (10/2).

Menurut Dharnita, di wilayah Jawa Barat dan Banten, kurang lebih ada 470 universitas yang sudah terakreditasi. Dari jumlah itu, ia menjelaskan ada 5 yang memiliki akreditasi A, 74 akreditasi B, dan 174 akreditasi C, “Dan STIA ini merupakan bagian dari yang 74 universitas dengan akreditasi B. Jadi harus bangga bisa sekolah disini,” ujarnya.

Masih kata Dharnita Chandra, mahasiswa lulusan STIA Banten harus memiliki memiliki kecakapan komunikasi khususnya bahasa inggris, harus kreatif, kolaboratif, dan berkarakter, “Kita tidak dapat bekarja sendiri, karena saat ini harus bekerja dengan tim. Selain itu, lulusan STIA Banten juga harus memiliki mental tangguh, disiplin, rajin dan jujur, karena ini yang dibutuhkan,” tegasnya. (Bp-3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *