Selama Puasa Tempat Wisata Tutup, Buka Lagi Pada Hari Raya

Pandeglang, badakpos.com – Pada saat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan seluruh tempat wisata di Kabupaten Pandeglang tutup selama satu bulan, dan akan buka kembali pada saat hari raya salah satunya CAS Water Park Cikole.

Dihubungi melalui pesan singkat, Mulyadi pemilik CAS Water Park Cikole Pandeglang membenarkan jika selama bulan Ramadhan tempat wisata yang dimilikinya libur selama satu bulan pada bulan suci Ramadhan.

“Nanti akan buka lagi pas hari raya idul fitri,” kata Mulyadi dihubungi via pesan singkat Whats App, Sabtu (18/5).

CAS Water Park Cikole boleh dibilang tempat wisata yang cukup luas dan memiliki banyak wahana bermain. Jadi, tidak heran jika banyak pengunjung yang berdatangan dari luar daerah Pandeglang. “Pengunjung kami Alhamdulillah tidak hanya dari Pandeglang saja melainkan dari luar diantaranya Tanggerang, Jakarta, Bogor,” ujarya.

Kurang lebih ada tiga belas wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang ke CAS Water Park Cikole yaitu Kolam Gurita CAS, Kolam Bola, Kolam Gupi, Kolam Ombak, Wahana Permainan Air, Perahu Petualang, Perahu Pinisi CAS Water Park Cikole, Motor Battery, Mini Bioskop Film 4D, Rumah Hantu Benteng Perjuangan, Roller Coaster / Alap-Alap Baduy, Naga Putar, Kereta Wisata. “Semua ini dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang ke CAS Waterpark Cikole. Semua ini berada di area seluas 8 hektar, Cas Water Park adalah pilihan tepat jika ingin merasakan berbagai jenis atraksi wisata,” terangnya Mulyadi.

Untuk harga tiket masuk dikatakan Mulyadi bervariatif, jika hari kerja kurang lebih Rp.20.000/orang, sedangkan hari libur Rp.30.000/orang. “Tiket berlaku untuk pengujung dengan tinggi bandan 80cm ke atas. Harga tiket sudah termasuk Gratis ke 5 Kolam Renang yaitu 2 kolam balita, 1 kolam anak, 1 kolam remaja dan 1 kolam dewasa. Juga gratis semua saung dan gazebo,” tutupnya.(Bp-3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *