Seleksi SDM PKH 2019, Pandeglang Dapat Jatah 29 Kuota.

Pandeglang, Badakpos.com – Kementerian Sosial Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia khususnya warga Pandeglang yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi sumber daya manusia (SDM) Pelaksana PKH.

Menurut pantauan badakpos.com sore (21/11) info via medsos tersebut Dalam waktu sekejap sudah tersebar viral di whatsapp, surat dengan Nomor 1857/Ljs.Jsk/Kp.02.01/11/2019, dari direktorat jenderal perlindungan dan jaminan sosial menyebutkan bahwa pandeglang mendapat jatah kuota 29 untuk pendamping sosial.

Sekretaris Dinas Sosial Yeni Herlina membenarkan info yang telah beredar, terkait seleksi SDM PKH tahun 2019.

“Ya benar, Kami sudah menerima surat kamis malam (21/11), sebelumnya memang sudah menyebar luas via medsos,”ungkap Sekdis Dinsos Yeni Herlina kepada badakpos.com.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kepala bidang (Kabid) perlindungan dan jaminan sosial (Linjamsos) pada dinsos Kabupaten Pandeglang, Yudi Hermawan, menyatakan bahwa Kemensos RI telah memberikan peluang kepada warga masyarakat Pandeglang untuk ikut berkiprah didunia kesosialan.

“Kami mempersilahkan bagi warga Pandeglang yang akan mendaftar agar mengikuti alur yang telah tercantum dalam edaran”, ungkap Yudi Kabid Linjamsos.

Ditempat terpisah, Koordintor kabupaten Pandeglang Sulaeman Apandi menuturkan, agar para pendaftar lebih teliti dalam mempelajari proses pendaftaran.

“Sebelum mendaftar saya menyaranknan silahkan dibaca dulu dengan teliti pedoman seleksinya, agar tidak terjadi kesalahan,”tutur pria yang akrab disapa Apandi.

Terkait kuota dan kelulusan Apandi menambahkan, “Kami hanya mendapat tugas untuk menyebar luaskan informasi, semua dilakukan secara online dan terbuka, jika ada oknum yang dapat menjanjikan kelulusan kami sampaikan itu tidak benar”, tegas Apandi. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *