Seluruh Pendamping dapat Motor, bukti kepedulian Pemerintah terhadap PKH

0
81

 

Serang, Badakpos.com  – Pemerintah Daerah Kabupaten Serang merealisikan Pemberian Kendaraan Inventaris, Berupa sepeda Motor kepada Seluruh Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang berada di Kabupaten Serang (21/6).

Ahmad Saefudin Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serang dalam Sambutan pemberian serentak Sepeda motor Untuk Pendamping PKH, menyampaikan “77 Motor  yang di berikan ini merupakan bukti kepedulian Pemerintah Daerah Terhadap Program Keluarga Harapan  (PKH)”. Ujar Aep.

“Pemberian Sepeda Motor serentak hari ini melanjutkan simbolis oleh Bupati Serang Ibu Tatu Chasanah Pada Tangg April 2017 lalu” Lanjut Aep. “Dan diberikannya sepeda motor ini untuk memotivasi Pendamping agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Khususnya Keluarga Penerima Manfaat PKH”. Tuturnya.

Kegembiraan dan rasa syukur terpancar di Wajah – wajah Pendamping PKH, salah satunya adalah Mumu, mumu menyampaikan “sangaat senang dan bersyukur, ini menjadi motivasi agar kami mengoptimalkan pelayanan terhadap KPM PKH” ujar Mumu.(BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here