Semarak Ramadhan, PD Salimah Pandeglang Gelar Kajian Dhuha Penuh Cinta

0
42

Pandeglang, Badakpos.com – Pengurus Daerah (PD) Salimah Pandeglang menyelenggarakan kegiatan Kajian Dhuha memasuki Pekan ke tiga dalam rangkaaian acara Semarak Ramadhan  di ruangan Oproom Setda, Ahad (2/5).

Kegiatan dihadiri oleh Peserta dari berbagai kalangan, mulai dari ibu-ibu majlis ta’lim, guru, hingga ibu rumah tangga biasa. Acara yang hanya dibatasi hanya 50 orang dengan Prokes yang ketat.

Selain secara tatap muka, pihak humas salimah juga menyediakan kanal khusus daring (online). Untuk para anggota yang tidak bisa hadir, melalui live streaming Facebook PD Salimah Pandeglang”,  kata humas Salimah Yeni Trisnani.

Hadir sebagai pemateri ust.Hidayat Rahman, M.Si, membahas tema kajian “Cinta yang Harus Bertumbuh untuk Ketahanan Keluarga”.

Sementara itu Ketua PD Salimah Pandeglang Ibu Enas Nasriyah, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa Salimah merupakan Organisasi yang memaksimalkan peran muslimah dimasyarakat untuk mengajak pada kegiatan-kegiatan yang positif.

Selain itu kata Enas, pada acara ini diluncurkan juga Acara Santuan Anak Yatim dan Program Gardu Salimah, yaitu waqaf 2000 rupiah perpekan, yang wakaf tersebut akan dugunakan untuk kegiatan-kegiatan Salimah yang positif.

Pemanfaatan dana wakaf ini kata Enas  diantaranya  program santunan guru ngaji, Santunan Anak Yatim, Penguatan ekonomi para janda, dan lain – lain. “Pengelolaan dana wakaf ini diatur oleh Pimpinan Pusat Salimah”, tutup Enas. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here