Serahkan Formulir, Nabil Jayabaya Siap Tarung Di Pilkada Pandeglang

Pandeglang, badakpos.com – Mochamad Nabil Jayabaya putera mantan Bupati Lebak dua periode, nampaknya serius ikut pertarungan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Pandeglang.

Dengan mengusung Nabil, tentu menjawab semua pertanyaan dari berbagai pihak, yang tentunya selama ini menerka siapa keluarga Jayabaya yang dicalonkan setelah Senin kemarin perwakilan keluarga Jayabaya mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP.

Kehadiran Nabil Jayabaya yang tiba DPC PDIP Pandeglang sekitar pukul 11.00 WIB, didampingi keluarga serta para pendukungnya, hadir pula Dewan Pertimbangan MUI Lebak dan seluruh anggota fraksi PDIP di DPRD Lebak.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran dan melakukan sesi wawancara, Nabil mengungkapkan alasan bahwa dirinya bertekad maju menjadi pemimpin Pandeglang. Nabil akui siap mencalonkan diri, karena merasa prihatin dengan kondisi pembangunan di Pandeglang yang berjalan lambat.

“Kami prihatin dengan kondisi di Kabupaten Pandeglang, karena salah satunya yang paling saya cermati adalah infrastruktur Pandeglang kurang perhatian dari bupati,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nabil menegaskan tidak gentar jika nantinya harus melawan petahana Irna Narulita, yang merupakan isteri Dimyati Natakusumah, lawan politik Jayabaya selama ini.

“Kami tidak takut dengan Dimyati. Ini soal kebenaran, membela aspirasi masyarakat yang ingin Pandeglang maju. Karena dengan potensi wisata yang besar, Pandeglang harus lepas daripada predikat kabupaten tertinggal,” tegasnya.

Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pandeglang, Deden Hertandi menuturkan, dari semua sosok yang mengambil formulir, dianggap memenuhi kriteria yang PDIP butuhkan untuk diusung.

“Dari semua sosok yang mengambil formulir, mereka dianggap sesuai dengan kriteria dengan PDIP cari. Sementara mereka sesuai dan amat punya potensi diusung PDIP. Namun itu dikembalikan ke DPP yang memutuskan,” terangnya.

Masih dikatakan Deden, “sudah ada lima nama yang mengambil formulir pendaftaran. Setelah Aap Aptadi, Toni Fathoni Mukson, Irna Narulita, keluarga Jayabaya, Oji Fahruroji, dan terakhir Enjum Jumhana. Namun yang baru mengembalikan formulir pendaftaran Mochamad Nabil Jayabaya. Infonya hari ini Toni Fathoni Mukson, Aap Aptadi, dan Irna Narulita juga akan mengembalikan. Tapi belum tahu waktunya. Kita tunggu sampai pukul 24.00 WIB,” tutupnya. (BP-10).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *