Setelah Dapat Teguran, Pihak Penyedia Papan Reklame Lakukan Ini

0
4

Pandeglang, badakpos.com – Buntut dari teguran satuan polisi pamong praja(Satpol PP) kecamatan Labuan, pihak perusahaan penyedian billboard reklame telah memperbaiki plang reklame yang rusak, berdasarkan pantauan badakpos.com Minggu(28/4).

Pasalnya billboard reklame yang tidak jauh dari kantor Telkom Labuan lokasinya, kini sudah tidak rusak lagi, serta informasi yang didapat badakpos.com, bahwa Jumat(26/4) ada beberapa pekerja sedang mengelas billboard reklame yang patah.

Sementara, Rizal kepala seksi trantib kecamatan Labuan saat dihubungi melalui pesan singkat whats app menuturkan, bahwa pihak perusahaan penyedia papan reklame telah menyatakan akan datang ke lokasi serta memperbaiki billboard reklame yang rusak.

Lanjut Kasi Trantib, ini juga berkat laporan dari anggota ‘bahwa ada papan reklame yang rusak lokasinya tidak jauh dari kantor kecamatan.”Dan atas bantuan teman dari Mako Satpol PP, pihak perusahaan penyedia billboard reklame bisa dihubungi”, tutupnya.

Terpisah, Sahri salah seorang warga mengatakan, seharusnya pihak perusahaan papan reklame, ada sistem kontrol ke tiap lokasi, untuk meminimalisir hal yang bisa mencelakakan pihak lain, umpama sampai kejadian besi potongan billboard reklame menimpah pengendara motor, siapa yang bertanggung jawab, tegasnya.(Bp-11)

Komentar dibawah ini