Si Radio Banyak “Diburu” Warga

0
52

Pandeglang, Badakpos.com – Durian Asli Pandeglang Si Radio banyak diburu warga. Walaupun harga yang cukup tinggi, namun masyarakat tidak keberatan untuk membeli durian asli pandeglang. Rasanya tidak terlaly manis, daging buah nya tidak lembek dan ga bikin pusing walaupun mengkonsumsi banyak, “ungkap Raden Dewi saat ditemui di lokasi acara festival fruit, di Alun – alun Pandeglang, Minggu (4/2).

Menurutnya, wajar jika memang si radio banyak yang mencari lantaran rasanya enak. Kata dia, kepuasan dan kenikmatan lebih dicari konsumen.” Walaupun harganya beda dengan yang duren biasa, tapi si radio ini banyak yang mencari. Namun kalau dibandingkan dengan duren biasa menurut saya tidak beda jauh, “tuturnya.

 

Muhi (27) salah satu penjual Duren Radio mengatakan, untuk harga memang berpariatif dari mulai Rp. 50 ribu hingga Rp. 100 ribu.” Sebenarnya ini harga yang standar, apalagi si radio ini sudah punya lisensi, ” ucapnya.

 

Heni Supiani Kabid Hortikultura Dinas Pertanian Mengatakan, Durem Siradio tidak ikut kontes dalam festival fruit lantaran sudah memiliki lisensi.” Disini kita mencari buah unggul lainnya selain si Radio dan si Seupah, ” pungkasnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here