Sinergitas TNI-Polri Bojong Jaga Kondusifitas, Ajak Warga Tidak Takbir Keliling.

0
3

Pandeglang, Badakpos.com – Dua hari menjelang hari raya Iedul Fitri 1441 Hijriyah, TNI-Polri kecamatan Bojong Bersinergis ajak warga agar menjaga kondusifitas, dan menghimbau warga tidak melakukan takbir keliling.

Danramil Bojong Kapten Prabowo menyampaikan bahwa, kami bersama tim Polsek Bojong selalu jalin sinergitas untuk selalu bersama menghimbau warga agar tetap menjaga kondusifitas selama ramadhan di saat pandemi covid-19.

“Menjelang lebaran Iedul Fitri, terutama karena masih dalam situasi pandemi, kami bersama polsek dan Muspika Bojong menghimbau warga agar tidak mudik dan tidak melakukan takbir keliling,”ungkap Kapten Prabowo saat buka puasa bersama dengan Muspika, dan lembaga lain, di halaman Koramil Bojong, Kamis (21/5).

Sementara camat Bojong Endin Haerudin, mengatakan bahwa dirinya dan Muspika lainya selalu menjaga kekompakan dalam segala bidang, mulai dari soal kemasyarakatan ataupun hal hal lain demi untuk kemajuan kecamatan Bojong.

“Kami selalu mengedepankan kekompakan sesuai motto, “Bojong bersatu”, tidak hanya dengan Muspika, akan tetapi kita juga selalu menjalin kebersamaan dengan lembaga lain, Forum BPD, peksos, PKH dan lainya”, tutup Endin.

Ditempat yang sama, Kapolsek Bojong AKP Sukarman, menyampaikan apresiasi kebersamaan tim muspika Bojong, dalam bekerjasama, menurutnya dalam situasi pandemi ini kebersamaan dapat meringankan beban kerja kita semua.

(BP1).

Komentar dibawah ini