Situ Cikedal Jadi Salah Satu Tempat Tujuan Mancing

0
78

Pandeglang, BadakPos.com- Bagi warga yang hobi mancing, selain laut adalah danau (situ, red) yang jadi tempat tujuan mereka.

Dalam menyalurkan hobi, pendapatan ikan dan waktu bukan jadi ukuran.

Salah satu tempat yang selalu dikunjungi warga untuk mancing adalah situ Cikedal, situ tersebut lokasinya ada di desa Babakan lor kecamatan Cikedal.

Sementara salah satu warga sekitar bernama Edi menuturkan, bahwa situ tersebut selalu ramai dikunjungi warga untuk mancing setiap hari.

“Ikan yang ada di situ Cikedal itu adalah ikan nila, bahkan banyak juga warga sekitar ngejala ikan menggunakan rakit terbuat dari bambu dikala pagi hari,” ucapnya pada Ahad (28/3/2021).

“Selain warga sekitar, banyak juga warga luar, diantaranya dari menes, saketi dan Pandeglang untuk menyalurkan hobi memancing di situ itu,” tambahnya.

Ikan nila yang mereka dapat dari situ itu cukup besar-besar, ada yang ukuran 6 ekor per kg, bahkan ada yang ukuran 4 ekor perkilogramnya, pungkas Edi.

Terpisah, warga asal Saketi yang sedang mancing di situ tersebut menuturkan, bahwa setiap hari minggu (Ahad, red) ia dan temannya selalu mancing ikan di lokasi itu.

“Situ Cikedal adalah jadi tempat favorit bagi ia untuk menyalurkan hobi memancing,” pungkasnya.

Informasi lainnya, selain jadi tempat mencari ikan, situ Cikedal jadi tempat nongkrong kaula muda-mudi dikala hari libur. (BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here