SMAN 7 Pandeglang Ikuti Lomba Festival Musikalisasi Pusisi Tingkat Provinsi Banten

0
6

Pandeglang, Badakpos.com – Festival musikalisasi puisi untuk tingkat SMA dan SMK se provinsi Banten berlangsung pada rabu (2/9/2020), dan lomba tersebut bertempat di gedung catur banten atau lebih tepatnya di ciruas kabupaten serang berdasarkan informasi yang didapat Badakpos.com.

Adapun pihak penyelenggara lomba festival musikalisasi puisi antar SMA dan SMK tingkat provinsi adalah dinas bahasa provinsi Banten.

Sekolah menengah atas negeri (SMAN) 7 Pandeglang adalah satu – satunya wakil dari kabupaten Pandeglang, dan pada festival tersebut SMAN 7 Pandeglang meraih juara atau peringkat ke 3 (tiga), dikatakan kepala sekolah SMAN 7 Pandeglang bernama Yatno ke Badakpos.com pada kamis (3/9).

“Alhamdulillah untuk lomba festival musikalisasi puisi tahun 2020 ini sekolahnya meraih peringkat ke 3 (tiga), sebelumnya pada 2019 lalu SMAN 7 belum meraih juara” ungkap Yatno.

Masih dikatakan Yatno, adapun juara 1(satu) diraih oleh SMAN 1 Rangkasbitung kabupaten lebak dan untuk juara 2(dua) adalah SMA Al-bayan Anyer kabupaten serang.

Kepala sekolah SMAN 7 Pandeglang menambahkan, berharap pada lomba festival musikalisasi puisi tahun depan, SMAN 7 bisa lebih baik lagi presentasi yang diraih dari sekarang, maka pihaknya akan mempersiapkan lebih matang lagi, pungkasnya.(BP11).

Komentar dibawah ini