STIA Banten Kukuhkan 133 Wisudawan Jadi Sarjana

0
1

Pandeglang, badakpos.com – Kamis, 27 februari 2020 STIA Banten kukuhkan133 wisudawan menjadi sarjana. kegiatan Wisuda dilaksanakan di Ballroom Hotel Horison inn altama pandeglang.

Turut hadir Bupati Pandeglang yg diwakili oleh Staf Ahli bidang pemerintahan dan politik Agus Sumawardi, dalam sambutannya mewakili bupati menyampaikan, bahwa sarjana harus siap berkompetisi dalam persaingan global, tidak hanya dilingkup pandeglang tetapi harus jauh lebih melebarkan sayapnya ke kancah nasional.

Diwaktu yg sama lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah IV Jabar Banten yag di wakili oleh Entin Hartini menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya pada STIA Banten yg tengah mengukuhkan mahasiswanya menjadi sarjana, “STIA Banten terus meningkatkan kualitas dalam mencetak sumberdaya manusia yang handal dan profesional”. Tutur Entin.

Selain pengukuhan sarjana, berlangsung pula penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa pendidikan dari Gubernur Banten sebesar Rp. 100.000.000 untuk 10 mahasiswa terbaik, dan bantuan beasiswa Bupati Pandeglang melalui BAZNAS kabupaten Pandeglang.

Salah satu mahasiswa yg mendaptkan kesempatan menerima bantuan beasiswa Sela Diana merasa sangat bahagia karena dirinya terpilih mendaptkan bantuan beasiswa tersebut, “terima kasih bapak Gubernur Banten dan Ibu Bupati pandeglang atas bantuan beasiswa pendidikan untuk kami, semoga para mahasiswa dapat terbantu dalam hal biaya pendidikan,” Ujar Sela.

Dilain pihak orangtua wisudawan merasa bahagia melihat putra putri mereka karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan di STIA Banten, semoga ilmu dan pengalaman pendidikan dapat memberikan cahaya keberkahan dalam meraih masa depan. (Bp12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here