STKIP & STAI Syekh Manshur Gelar Workshop Untuk Dosen.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Sejumlah 50 orang dosen STKIP Syekh Manshur dan STAI Syekh Manshur menggelar Workshop penulisan dan publikasi artikel ilmiah, selasa (7/1).

Ketua pelaksana Kegiatan, Asep Saefullah Kamali menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja rutin dari lemaga kampus, yang juga menjadi ajang upgrading bagi para dosen dan peneliti agar lebih profesional, serta membangun keinginan menulis, khususnya berkaitan dengan pedagogik.

“Seminar ini diharapkan seluruh peserta mampu menjadi penulis dan dapat mempublish artikel ilmialnya yang terindeks di Sinta dan Scopus,” ujar Asep.

Hadir dan membuka acara, Ketua STKIP Syekh Manshur Salman Sunardi, dalam sambutanya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tersebut.

Salman juga menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut merupakan unsur terpenting untuk menjadi seorang dosen, “tuntutan seorang dosen bukan hanya mengajar, akan tetapi melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat sesuai dengan TRI DHARMA Perguruan tinggi,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan workshop penulisan dan publikasi para pimpinan 2 Kampus hijau tersebut diantaranya, Ketua STKIP Syekh Manshur Salman Sunardi, Wakil Ketua I Akhmad Baehaqi, pimpinan STAI Pembantu Ketua I Budiana, Pembantu Ketua II Ahmad fatoni, dan para tamu undangan lainya. (BP1).

Komentar dibawah ini