Subadri Terpilih Jadi Plt Ketua Umum PPP Banten, Agus Setiawan Ucapkan Selamat

Tangerang, Badakpos.com – Hasil musyawarah pengurus harian DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, telah menetapkan Plt. Ketua Umum DPW PPP H. Subadri Ushuluddin, menggantikan Ketua Umum sebelumnya Agus Setiawan, di Karawaci, Tangerang, Selasa (4/2).

Sebelumnya, sejak kemunduran H. Agus Setiawan, DPW PPP telah mengajukan tiga nama untuk menjadi Plt. Ketum ke DPP PPP, tapi kurang respon yang signifikan. Namun, akhirnya DPW PPP Banten menggelar Rakor Pengurus Internal di Karawaci, dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPP PPP, H.M. Mardiono, memberikan sinyal agar dikembalikan ke floor (DPW PPP).

Subadri setelah ditetapkan dari hasil aklamasi, dan ditetapkan oleh Sekretaris Umum DPW PPP Banten, Iskandar, Subadri menerima putusan tersebut.

“Perjuangan politik saya dari dan oleh DPW PPP, maka segala putusan malam hari ini saya mohon dukungan sehingga saya mampu mengemban amanah yang cukup berat,” ujarnya.

Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP, H.M. Mardiono, mengajak agar kepengurusan DPW PPP Banten dibawah kepemimpinan Subadri Ushuluddin, semakin solid dan menjadi partai besar.

Ditempat terpisah, saat di konfirmasi tim Badakpos.com via selulernya, Ketua Umum DPW PPP Demisioner Agus Setiawan, menyampaikan ucapan selamat kepada Plt Ketua DPW PPP Terpilih Subadri Ushuluddin.

“Saya ucapkan Selamat kepada Plt Ketua terpilih Subadri Ushuluddin,” ungkap Agus Setiawan kepada Badakpos.com, Rabu (5/2).

Agus juga menegaskan dirinya tidak serta merta keluar sebagai kader partai berlogo ka’bah tersebut, seperti halnya pemecatan terhadap kader partai.

“Saya masih kader PPP namun non stuktural, dan saya akan terus membesarkan partai PPP dari luar (non struktur-red), jelas Agus.(BP1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *