Sujumlah Mahasiswa Lakukan Unjukrasa di Gerbang Pendopo Pandeglang

0
16

Pandeglang, Badakpos.com – Meskipun hujan deras terus mengguyur Pendopo Pandeglang dan sekitarnya, sejumlah mahasiswa dan pemuda Pandeglang tetap menggelar aksi unjuk rasa di depan Pendopo Pandeglang, (21/12/2017).

“Jangan sampai masyarakat menjadi korban oleh orang-orang yang berkepentingan dalam kelompok dan golongan sehingga mereka lupa bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan jangan sampai salah dalam menggunakan jabatan dan wewenang untuk kesejahteraan masyarakat,” sorak koordinator lapangan Yandi.

Lebih lanjut ia menegaskan, pihaknya menuntut agar kejaksaan bertindak tegas dalam melakukan proses hukum dan jangan takut kepada orang-orang yang merasa berkuasa di Pandeglang dan usut tuntas kasus-kasus yang ada di dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pandeglang.

“Bupati Pandenglang harus mementingkan rakyatnya, jangan mementingkan kroni-kroninya sehingga hanya mementingkan para golongannya saja,” tambahnya.

Sementara itu, Kasi Pengamanan dan Pengawalan Satpol PP Pandeglang Haruji mengatakan, dalam aksi ini, pihaknya menerjunkan sebanyak 120 petugas satpol pp.

“Sebanyak 12 diantaranya petugas satpol pp perempuan,” tambahnya.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, pengamanan aksi juga dilakukan oleh aparat aparat kepolisian dengan menerjunkan 20 personil. (Bp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here