TABRAKAN BERUNTUN DI PUNCAK BOGOR, TIGA TEWAS DI TEMPAT

0
23

BOGOR – Tabrakan beruntun yang melibatkan lebih dari 10 kendaraan bermotor roda empat dan dua, terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di turunan Selarong Desa Cipayung Kecamatan Mega Mendung Kab. Bogor, Sabtu (22/4) sekitar jam 17.30 WIB.

Bus Pariwisata HS bergerak dari arah puncak menuju ke arah Gadog dan setiba di TKP kendaraan hilang kendali lalu bergerak ke kanan jalan dan menabrak kendaraan, mobil maupun motor, yang bergerak dari arah berlawanan. Tercatat setidaknya ada enam mini bus dan beberapa sepeda motor yang terseruduk bus ini.

Tiga korban tewas di lokasi kejadian atas nama Okta Riyansyah (26) warga kota Palembang, Zainudin warga Kabupaten Bogor dan Dadang Sulaeman (45) Kades Citeko kecamatan Sutejo Kabupaten Bogor.

Tiga korban luka berat masing-masing Aris Risbeni seorang pelajar dari Tangerang dan Saiful Bahri karyawan swasta dari Jakarta dan seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya, dan tiga korban luka luka ringan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi dan RSGP Cisarua untuk memperoleh penanganan medis. (BP-3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here