Tak Dapat Izin, Kontes Miss Waria Gagal Terselenggara

Pandeglang, Badakpos.com – Masyarakat Pandeglang ramai memperbincangkan mengenai kontes Miss Waria yang rencananya akan diselenggarakan di Pantai Pasir Putih, 22 Juli 2018 mendatang.

Tak hanya masyarakat yang geram akan informasi tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menegaskan bahwa pemerintah daerah tidak akan mengizinkan dengan adanya kontes tersebut. ” Saya tidak akan pernah memberikan izin, dan jangan diberikan izin oleh pihak manapun, adanya kontes waria di Pandeglang, hal ini tentu akan mencoreng nama baik Pandeglang sebagai kota santri, ” tegas Irna, saat ditemui usai acara di Kodim Pandeglang (3/7)

Dihubungi terpisah melalui telephone seluler, Rudi salah satu panitia atau pengelola restoran Pantai Pasir Putih mengatakan, bahwa kontes tersebut dibatalkan. Hal ini karena komunitas yang mengadakan kontes tersebut tanpa izin terlebih dahulu kepada pihak Pantai Pasir Putih.  Selain itu pihak dari Pantai Pasir Putih pun tidak sama sekali mengizinkan. ” Pihak dari Pantai Pasir Putih sendiri tidak mengizinkan dengan adanya kontes itu, dan akhirnya kontes miss waria sudah dibatalkan. Adapun browsur yang tersebar itu dari komunitas tersebut, mereka tanpa konfrimasi menyebarkan browsur tersebut, dengan mencantumkan Contact Person yang mengatas namakan Pantai Pasir Putih ” terangnya.

Indra Lutrianto Amstono, Kepala Polres Pandeglang menegaskan bahwa kontes tersebut tidak akan berjalan dengan lancar. Hal ini karena masyarakat Pandeglang, dan beserta Polres Pandeglang tidak akan memberikan izin. ” Saya bersama kawan-kawan akan terus pantau mengenai Miss Waria dimana browsur tersebut sudah tersebar luas dan meresahkan para ulama dan masyarakat. Maka saya tegaskan jika kontes tersebut tidak akan pernah diberikan izin, ” tutupnya saat dikonfrimasi oleh wartawan Badakpos.com (BP-MG2)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *