Tak Mengenal Hari, Warga Selalu Kunjungi Pantai Cidatu

0
10

Pandeglang, BadakPos.com- Salah satu pantai yang selalu saja di kunjungi warga di wilayah kecamatan Carita, adalah pantai cidatu desa sukarame. Berdasarkan informasi yang didapat pada selasa(30/3/2021).

Dan berdasarkan pantauan sore ini sekitar pukul 15.00 Wib, walau cuaca mendung disertai gerimis, ada saja yang datang ke pantai cidatu indah tersebut.

Sementara itu salah satu pengunjung bernama Meti (39) mengatakan, bahwa ia bersama keluarga sengaja menyempatkan untuk mengunjungi pantai ini.

Ia mengaku mengetahui lokasi pantai cidatu ini dari temanya, dan ternyata lokasi pantai ini cukup bagus untuk selfi atau swa foto, tambahnya.

Masih dikatakan Meti, bahwa pantai cidatu carita ini cukup bagus, karena ada pemandangan hamparan sawah yang luas, gunung yang indah juga tentunya laut.

“Di pantai cidatu carita harga tiket parkiran tidak mahal atau cukup terjangkau, dan harga makanan dan minuman segar standar,” pungkasnya.

Terpisah, salah satu pedagang di lokasi pantai itu yang enggan di sebut namanya menuturkan, bahwa tiap hari ada saja tamu yang berkunjung ke pantai ini.

Baik warga dari Carita sendiri, atau labuan, menes, Panimbang, bahkan dari cinangka serang, ucapnya.

Hari ini juga, walau cuaca mendung tamu ada saja yang pada datang, pungkasnya. (BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here