Tanto Harapkan Anggota Korpri Meneguhkan Fungsinya Sebagai Abdi Negara

Pandeglang, badakpos.com  – Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) merupakan abdi negara dan masyarakat, Korpri harus terus dapat meneguhkan fungsinya sebagai abdi negara dan menjaga netralitas. “Sebagai perekat bangsa, korpri hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara,” demikian dikatakan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban saat menjadi Inspektur Upacara Irup pada upacara peringatan Korpri ke 48, Jum’at (29/11) di Alun-alun Pandeglang.

Menurut Tanto, selama 48 tahun Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. “Tingkatkan terus kinerja dalam menjalankan kebijakan pemerintah, pastikan masyarakat dapat merasakan manfaat dari program yang telah digulirkan,” tuturnya.

Tanto juga berharap ASN Pandeglang harus selalu Open Mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi serta berkolaborasi dengan pihak terkait.”Saya minta tidak terjebak dalam ego sektoral, ego organisasi atau ego program nya masing – masing. Dengan berkolaborasi serta femanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi saya yakin ASN bisa mengaktualisasikan baktinya secara lebih baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Terpisah, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan, sebagai pembina kepegawaian ia berharap ada perbaikan terhadap kinerja para ASN khususnya dari sisi pelayanan. “Momentum hari ini sebagai refleksi agar ada koreksi dalam memberikan pelayaban publik, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik,” imbuhnya.(Bp-3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *