Tanto W. Arban : Banten Banyak Berkiprah Dalam Menjaga Kamtibmas

0
9

Pandeglang, Badakpos.com –  Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan, Brimob Polda Banten Banyak sekali berkiprah dalam menjaga Kamtibmas guna lancarnya Pemerintahan di Banten. Kata Tanto, hal ini akan lebih mendekatkan Brimob lebih dengan masyarakat. “Selamat ulang tahun untuk Sat Brimob, kami harap hubungan baik terus terjalin antara Polri, Forkopimda, Pemerintah dan Masyarakat. Kami yakin Brimob Polda Banten diusia yang matang ini dapat terus melaksanakan tugas dengan baik,” kata Tanto usai upacara HUT ke-72 Korps Brimob Polda Banten, di Mako Sat Brimob Polda Banten Serang, Selasa (14/11).

Dalam sambutannya Wakapolda Banten Tomex Kornia mengatakan, Brimob adalah satuan kepolisian yang berkontribusi aktif dari sejak jaman penjajahan. Oleh sebab itu,keberadaan nya tidak dapat dipisahkan dengan negara kesatuan Republik Indonesia. “Saya harap citra polri kini terus ditingkatkan melalui berbagai perannya dengan intensitas tinggi,” kata Tomex dalam sambutannya.

Dirinya berharap, Brimob Polri juga dapat berperan aktif dalam kegiatan sosial seperti bencana alam dan lain sebagaimya. “Saya harap Brimob dapat menunjukan bahwa brimob polri satuan yang berintegritas dan profesional. Selaku pimpinan polri, saya memberikan apresaisi, brimob selalu berperan serta dalam kemtibmas, dan pengamanan demontrasi. Mudah – mudahan Momentum keberhasilan ini dapat dipelihara agar citra dimasyarakat semakin baik,” tandasnya.

Tomex berpesan, Satuan Brimob Polda Banten dapat terus meningkatkan ketaatan kepada allah swt, memelihara semangat soliditas dan jangan menodai citra brimob. Kata dia, Brimob juga dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan, serta meningkatkan Jalin kerjasama dengan satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui kegiatan bersama yang bermanfaat.

Hadir dalam acara ini, Gubernur Banten Wahidin Halim, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banten.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here