Terapkan Protokol Kesehatan, Warga Kampung Muncang Rayakan Maulid Nabi

0
23

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam memperingati maulid nabi Muhammad Saw tahun 1422 hijriyah atau 2020 masehi, pihak panitia hari besar islam (PHBI) Kampung muncang desa labuan kecamatan Labuan menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pihak pemerintah, Senin (26/10).

Dalam acara tersebut, selain para tokoh dan masyarakat kampung muncang hadir pula para undangan yang terdiri dari, ketua MUI kecamatan Labuan KH Ahmad Jazri Q.S, para tokoh agama dari kampung Baru, kampung Listik, kampung Kebon cau serta undangan lainnya.

Ketua PHBI kampung Muncang, Ustad Ahmad Farikhin dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada tokoh dan masyarakat kampung muncang serta para undangan atas hadirnya dalam acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw.

“Kami mohon maaf kepada para hadirin jika masih ada kekurangan baik dari segi tempat maupun hidangan yang telah di sediakan pihak panitia”, terang ketua PHBI.

Ditambahkan ustad Ahmad Farikhin, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan pihak perusahaan, baik yang di wilayah kampung muncang maupun dari luar kampung yang bersedia menjadi donatur menyumbangkan sebagian rezekinya, sehingga peringatan maulid baginda nabi Muhammad Saw bisa terselenggara dengan maksimal.

Masih dikatakan ketua PHBI, ia juga berterima kasih kepada pihak ibu-ibu yang telah menyumbangkan materi dan tenaga tanpa lelah untuk mempersiapkan segala penunjang kebutuhan atau hidangan bagi para undangan. “Atas semua jerih payah dan usaha serta sedekah, semoga di termina oleh Allah SWT serta mendapatkan syafa’at dari nabi Muhammad Saw,” pungkas Ustad Ahmad Farikhin.

Ditempat yang sama, perwakilan dari tokoh masyarakat kampung muncang Ustad Ade Faturrohman dalam sambutannya mengajak masyarakat kampung muncang khususnya, dan para undangan untuk mengikuti dan mendengarkan thausiyah dengan ikhlas. “Agar apa yang akan disampaikan oleh mubaligh atau penceramah, bisa menjadikan manfaat bagi kita semua,” terang Ustad Ade Faturrohman.

Sebagai penceramah di acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw di isi oleh KH Miftah Fauzi dan Qori oleh Ustad Saeful Rohman. (BP11).

Komentar dibawah ini