Terminal Labuan Tak Ada Hambatan, Masyarakat Jangan Segan Mudik Pakai Angkutan Umum

1
4

Pandeglang, Badakpos.com – Jelang arus mudik dan arus balik Lebaran 2018, Terminal Labuan hingga saat ini belum menghadapi hambatan terkait arus mudik Lebaran. Maka dari itu, masyarakat dihimbau agar tidak segan-segan untuk menggunakan kendaraaan umum karena saat ini situasi sudah nyaman.

Dipaparkan oleh Muksin, Koordinator Terminal Tipe A Labuan, dinamika di Terminal Labuan pada saat arus mudik tidak begitu signifikan. Akan tetapi ketika pasca lebaran, dinamika di Terminal Labuan cukup tinggi mengingat Labuan merupakan jalur wisata ke arah Pantai Carita dan Kawasan Ekonomi Tanjung Lesung. “ di daerah Labuan, fokus utama adalah setelah lebaran. Adapun jumlah personil keseluruhan yang diterjunkan ada 40 orang termasuk staff, dan piket dilakukan secara bergantian atau dengan sistem shift,” Kata Muksin kepada Badakpos.com, Sabtu (9/6).

Muksin pun menambahkan, pihaknya siap melayani dan membantu masyarakat selama 1×24 jam. Adapun fasilitas yang disediakan di Terminal Labuan diantaranya toilet gratis, mushola, dan tempat istirahat. “Kalau ada permasalahan tentang tarif angkutan, silakan sampaikan kepada kami. Terkait tarif angkutan lebaran, saat ini digunakan tarif batas atas,” tutup Muksin. (BP-MG2)

1 COMMENT

  1. Tarif batas atas itu berapa pak? Tidak sampai 400% kan? Mohon dicek dan ricek pak, khususnya ongkos angkutan umum jurusan Serang – Cibaliun – Sumur – Tamanjaya yang biasanya melonjak sampai 400%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here