Terpilih Anggota DPRD, Komunitas Vespa Antar Dadi Rajadi

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Komunitas Motor Vespa mengantarkan salah seorang anggota dewan, yang menjadi sorotan saat mendatangi pelantikan di Lingkungan Gedung DPRD Pandeglang, Senin (26/8).

Diketahu, anggota dewan berasal dari Fraksi Nasdem yaitu Dadi Rajadi. Terpilih menjadi dewan ia mengaku jika aksinya yang diantar oleh kendaran Vespa itu merupakan aksi solidaritas teman-teman komunitas Vespa, yang diketahui Dadi terdaftar sebagai anggota Vespa. Baginya hal tersebut bukan untuk mencari sebuah sensasi ataupun ketenaran semata, melainkan rasa solidaritas yang tumbuh antar teman. “Temen-temen pencinta vespa sengaja mengantarkan saya ke pelantikan ini. Semua ini tidak sedang mencari sensasi,” ujarnya, saat ditemui langsung oleh para medi.

Lebih lanjut, Dadi mengaku tidak ada perencanaan dari jauh-jauh hari. Hal itu muncul dari ide teman-teman, saat obrolan di salah satu warung kopi. “Ini acara dadakan, tidak ada persiapan sama sekali. Awalnya cuma ngobrol-ngobrol biasa eh ternyata temen-temen mau nganterin saya,” tutupnya. (BP-10)

Komentar dibawah ini