Tertibkan Parkir Liar Guna Kelancaran Lalulintas

0
11

Pandeglang, Badakpos.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang bersinergi denga Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP), melakukan penertiban parkir liar di terminal Artabuana dan jalan lainnya yang sudah ada rambu – rambu dilarang parkir, Selasa (16/1/2018).
Salman Sunardi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan, membenarkan jika dirinya bersama jajaran Sat Pol-PP melakukan penertiban parkir di beberapa titik yang rawan kemacetan. Kata Salman, hal ini dilakukan, untuk kelancaran lalu lintas yang selama ini kerap terjadi kemacetan karena parkir sembarangan. “Ini tindakan persuasif kami agar laju pengendara bermotor tidak terganggu akibat parkir sembarangan,” kata Salman,Rabu  (17/1/2018) dihububungi melalui pesan singkat.

 

Selain di Terminal Artabuana, di jalan Bank Banten juga dilakukan penertiban. Lantaran di jalan tersebut, kerap banyak parkir liar. “Padahal disitu sudah tertera dilarang parkir, tapi mesih ada saja yang membandel. Memang sejauh ini belum ada regulasi untuk sangsi parkir liar, tapi jika ada yang membandel akan kami derek mobil yang parkir sembarangan, ” tandasnya.(Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here