Terulang, SMK Husada ‘Dibobol’ Maling.

0
11

Pandeglang, Badakpos.com – Untuk kedua kalinya di SMK Husada Pandeglang terjadi pencurian, setelah kejadian sebelumnya beberapa bulan lalu. Kali ini Pencurian terjadi pagi hari (7/9) sekitar pukul 09.30 WIB, pencuri berhasil mengambil satu buah Laptop merk Acer berwana merah milik salah seorang guru, dan satu buah dompet milik petugas piket.

Beberapa menit setelah Kejadian, Lisna petugas piket SMK Husada langsung melapor ke Mapolsek setempat, dan merespon cepat pihak mapolsek langsung menyambangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),dilokasi kejadian Aiptu Aap Ahmad Sape’i Perwira Unit (Panit) Reskrim Polsek Pandeglang, langsung melakukan Olah TKP. Dilokasi kejadian, salah seorang saksi Puteri, menyampaikan bahwa ada dua orang asing masuk ke kantor, dengan ciri – ciri berjaket hitam, dan membawa motor ber merk scoopy.
Aiptu Aap menilai “motifnya hampir sama dengan kasus pencurian lainya, ia berpura – pura menjadi tamu dan langsung masuk ke ruangan yang dituju, seakan – akan dilihat oleh orang dari kejauhan sudah kenal dan tamu biasa, dan diusahakan kami akan proses kasus ini hingga pelaku tertangkap”.

Di tempat terpisah Iptu Aris Kanit Reskrim Polsek Pandeglang menambahkan, “agar pihak sekolah memasang kamera pemantau, atau kamera cctv, sebagai antisipasi pengamanan aset sekolah, dan jika terjadi seperti ini akan memudahkan penyelidikan kepolisian”.(BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here